Bagaimana Jika Kartu Flazz BCA Hilang? Apakah Bisa Diblokir

Banyak yang bertanya mengenai masalah pengguna kartu BCA Flazz "Bagaimana Jika Kartu BCA Flazz BCA Hilang Apakah Pihak Bank BCA bisa Memblokir sehingga uang tidak hilang" Sebagaimana kita ketahui kartu Flazz BCA ini tidak di lindungi pengaman semacam password dan PIN, sehingga jika hilang atau di curi orang sangat merugikan pemiliknya.

Bagaimana Jika Kartu Flazz BCA Hilang? Apakah Bisa Diblokir

Ketentuan Kartu Flazz BCA Juka Hilang

Kartu Flazz bukan merupakan simpanan sebagaimana dimaksud dalam undang-undang mengenai  perbankan sehingga dana yang tersimpan pada Kartu Flazz tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Dalam hal Kartu Flazz dicuri atau hilang, BCA tidak dapat melakukan pemblokiran dana pada Kartu Flazz tersebut. Segala akibat atas penggunaan Kartu Flazz yang dicuri atau hilang tersebut menjadi tanggung jawab Pemegang Kartu sepenuhnya.

Apabila terjadi peristiwa-peristiwa darurat (force majeure) yaitu, termasuk namun tidak terbatas pada pemogokan kerja, kebakaran, kerusuhan massa, sabotase, bencana alam seperti gempa bumi dan banjir atau hal-hal lain di luar kekuasaan para pihak, maka tidak ada pihak manapun yang dapat dituntut untuk memberikan ganti rugi atas segala kerugian yang timbul sebagai akibat terjadinya peristiwa darurat (force majeure) tersebut.

Baca Juga : Devinisi Kartu Flazz BCA Yang Harus Anda Ketahui

Demikianlah jawaban mengenai pertanyaan anda mengenai Kartu BCA Flazz BCA Hilang Apakah Pihak Bank BCA bisa Memblokir sehingga uang tidak hilang, yang pasti semua taggung jawab anda. Kalau hilang ya risiko.

Comments

Popular posts from this blog

Berapa Lama Masa Berlaku Kartu Flazz BCA? Apakah Dapat di Uangkan?

Cara Mendapatkan BCA Flazz & Tempat Isi Ulang BCA Flazz