Untuk Kamu Yang Ada di Jabodetabek Dapatkan Kartu Flazz via GO-MART, GO-JEK

Kalau kita perhatikan, bank BCA ini mendominasi penjualan kartu BCA Flazz, kemudahan dalam penyediaan outlet dan stand yang banyak kita temukan menyediakan kartu BCA Flazz, di kini kartu BCA Flazz bisa kamu dapatkan melalui Aplikasi Go-Mart, Go-Jek. Permintaan masyarakat akan kartu Flazz semakin tinggi saja, apalagi saat ini Flazz sudah bisa digunakan untuk pembayaran transaksi di gerbang tol. Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan kartu Flazz, kini BCA menawarkan satu solusi lagi.


Bekerjasama dengan GO-JEK, layanan transportasi online, kemudahan ini berlaku khusus bagi masyarakat di wilayah Jabodetabek. Anda hanya perlu masuk ke fitur GO-MART dan pilih kategori Uang Elektronik. Kartu Flazz tersedia di logo Bank BCA seharga Rp 50.000 (terdapat saldo Rp 25.000). 

Sebanyak 20 Cabang BCA akan melayani untuk mempermudah driver dalam pengambilan kartu Flazz pesanan Anda. Perlu diketahui, ongkos kirim akan dikenakan sesuai dengan ketentuan yang diatur oleh Gojek dan akan tercantum di aplikasi Gojek saat dilakukan pemesanan. 

Jadi tunggu apalagi, dapatkan kartu Flazz demi kemudahan dalam pembayaran gerbang tol. Dengan kartu Flazz, Anda juga bisa melakukan pembayaran transaksi untuk transportasi, parkir dan belanja. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Comments

Unknown said…
Hai BCA saya pemegang kartu Flazz tapi tidak bisa digunakan kemaren saya coba naik kereta sama belanja kealfa saldo nya masih 78.000 tapi tidak bisa di gunakan

Popular posts from this blog

Bagaimana Jika Kartu Flazz BCA Hilang? Apakah Bisa Diblokir

Berapa Lama Masa Berlaku Kartu Flazz BCA? Apakah Dapat di Uangkan?

Tempat Pembelian & Pengisian BCA Flazz di Stand Electronic Banking Center (EBC)