Cara Mendapatkan BCA Flazz & Tempat Isi Ulang BCA Flazz

Jika anda bertanya "Dimanakah tempat yang menyediakan kartu BCA Flazz? Dimana tempat yang jual BCA Flazz, Tempat penjualan kartu BCA Flazz, Dimanakah tempat isi ulang (top up) Kartu BCA Flazz ?" - Dapatkan Kartu Flazz di seluruh kantor Cabang BCA terdekat, stand penjualan Flazz dan merchant penjualan (myBCA) Flazz dikota kota ini; Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Bali, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Medan, Batam, Padang, Banjarmasin, Serang, Cirebon, Balikpapan, Samarinda, Manado dan Pontianak.

Anda juga dapat membeli secara langsug di kawasan gerbang tol dan juga melalui layanan Electronic Banking Center (EBC), sebuah solusi perbankan dari BCA yang menawarkan fleksibilitas dan kemudahan layanan perbankan untuk kalangan urban yang biasanya ada di Mal mal besar di kota anda.

Saat ini myBCA telah tersedia di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya:
  • Gandaria City Jakarta, Lantai UG - South Mainstreet
  • Kota Kasablanka Jakarta, Lantai 2
  • Central Park Jakarta, Lantai LG
  • Emporium Pluit Mall Jakarta, Lantai 1
  • Mall Bintaro Xchange Tangerang Selatan, Lantai UG
  • Ciputra World Surabaya, Lantai 2
  • Grand City Surabaya, Lantai 3
  • BCA Learning Institute, Sentul, Lobby Utama

Tempat Isi Ulang (Top Up) BCA Flazz

Saat ini sudah banyak tempat yang siap mengis saldo BCA Flazz anda terutama di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogtakarta, Surabaya, Malang, Makassar dll. Kartu Flazz bisa diisi ulang dengan jumlah minimal Rp 20.000 dan maksimum saldo yang tersimpan di kartu adalah Rp 1 juta. kalaupun tidak ada tempat yang bisa top up secara tunai BCA Flazz anda dapat gunakan ATM BCA, internet BCA, mobile banking BCA, SMS Banking BCA.

Isi ulang (Top Up) sudah dapat dilakukan dengan sumber dana uang tunai:
Paspor BCA: 
Kantor Cabang BCA, ATM BCA Non Tunai, Top Up Center Flazz, dan atau mesin EDC di outlet Merchant berlogo Top Up Flazz, seperti: Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Circle K, Es Teler 77, Indomaret, Lawson, Solaria, Superindo, Toko Buku Gramedia, dll. 
Uang Tunai : 
Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Es Teler 77, Lawson dan Toko Buku Gramedia. 

Transaksi menjadi semakin mudah dengan satu kartu. Karena Flazz bisa digunakan di setiap tempat yang bertanda Flazz. Mulai dari naik TransJakarta, Commuter Line, belanja di Indomaret, Alfamart, TB Gramedia, restoran, bayar parkir, dan berbagai tempat lain yang bertanda Flazz.

Lebih menyenangkan lagi, pengisian ulang saldo Flazz cukup mudah dilakukan di merchant bertanda Flazz Isi Ulang. Bahkan sekarang isi ulang Flazz bisa dilakukan di loket Commuter Line. Naik Commuter Line pun jadi semakin mudah! Stasiun yang sudah menyediakan layanan Top Up Flazz antara lain Stasiun Juanda, Jakarta Kota, Cikini, Sudirman, Sudimara, Depok Baru, Bekasi, Pondok Ranji, Rawabuntu, dan Bogor.

Baca Juga : Cara Mudah Isi Ulang (Top Up) BCA Flazz Melalui ATM BCA

Itulah Tempat tempat yang menyediakan kartu BCA Flazz, tempat penjualan Flazz BCA, tempat membeli kartu BCA Flazz. Tempat isi ulang uang elektronik (e-Money) BCA Flazz. Untuk masa yang akan datang mungkin di toko dan counter pulsa akan meyediiakan kartu Flazz BCA, sebeb pengguna tidak harus menjadi nasabah bank BCA.

#Pencarian judul terkait tempat jual kartu flazz bca, kartu flazz bca bisa digunakan dimana saja, beli kartu flazz bca di alfamart, cara mengisi kartu flazz alfamart, kartu flazz commuter line, cara membuat kartu flazz bca di alfamart, kartu flazz bca transjakarta, beli kartu flazz bca di indomaret, bagaimana cara membuat flazz bca, bagaimana cara mendapatkan flazz bca, buat bca flazz, cara bca flazz, dimana beli bca flazz, dimana bisa beli flazz bca, dimana bisa isi bca flazz, dimana bisa mendapatkan bca flazz, dimana membeli kartu flazz bca, dimana membuat kartu flazz bca.

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Jika Kartu Flazz BCA Hilang? Apakah Bisa Diblokir

Berapa Lama Masa Berlaku Kartu Flazz BCA? Apakah Dapat di Uangkan?

Tempat Pembelian & Pengisian BCA Flazz di Stand Electronic Banking Center (EBC)