Tips Transaksi Pembayaran Dengan Kartu BCA Flazz

Tips Menggunakan Kartu BCA Flazz Sebagai Alat Transaksi Pembayaran - BCA Flazz adalah kartu uang elektronik yang telah lama di luncurkan oleh bank BCA, pada walanya penggunanya masih sedikit, namun seiring adanya aturan pemerintah bahwa mulai bulan oktober 2017 semua gerbang jalan Tol hanya dapat di bayar menggunakan uang elektronik (e-Money) maka peningkatan pengguna BCA Flazz mulai terlihat di gerbang toll dan pusat perbelanjaan.

Tips Transaksi Pembayaran Dengan Kartu BCA Flazz

Tips Transaksi Pembayaran Dengan Kartu BCA Flazz

Batas (Limit) Kartu Flazz Perlu anda ketahui kartu BCA Flazz Minimum Isi ulang (Top Up) Rp 20.000,- sedangkan saldo maksimum  Rp 1.000.000,- ketika dipakai sebagai alat pembayaran non tunai pastikan nilai yang tampil di Reader sesuai dengan nilai transaksi pembayaran. Jika benar letakkan Kartu Flazz di Reader. Apabila transaksi berhasil, dana di Kartu Flazz akan berkurang sebesar nilai transaksi pembayaran. Pastikan sisa saldo di Kartu Flazz sudah benar.

Hal Yang Perlu Anda Diperhatikan Dalam Penggunaan Kartu FlazzKartu Flazz ini dapat dipindahtangankan kepada pihak manapun, oleh karena itu Kartu Flazz dapat digunakan oleh orang lain selain Pemegang Kartu. maka segala risiko di tanggung oleh pemilik kartu Flazz BCA. Apabila Kartu Flazz hilang atau dicuri, pihak Bank BCA tidak dapat melakukan penggantian atau pemblokiran Kartu Flazz.

Ingat, saat melakukan Transaksi Pembayaran, Kartu Flazz harus diletakkan di Reader, perhatikan jumlah transaksi pembayaran anda, dan selalu perhatikan jumlah sisa saldo agar sewaktu waktu di butuhkan sudah terisi. Simpanlah Kartu Flazz dengan baik agar tidak rusak karena patah, tergores, dan terkena  panas.

Penggunaan Kartu Flazz tidak memerlukan nomor sandi pribadi atau Personal Identification Number (PIN) maupun tanda tangan. Oleh karena itu, Kartu Flazz dapat digunakan oleh orang lain selain Pemegang Kartu, tanpa perlu dibuktikan kewenangannya oleh BCA.

Apabila terjadi gangguan pada EDC atau sarana komunikasi (line telepon, GPRS, dll) di merchant, maupun gangguan pada sistem BCA, maka transaksi Flazz tidak dapat dilakukan.

Untuk segala keluhan terkait dengan Kartu Flazz bCA dan Transaksi, Pemegang Kartu dapat menghubungi Kantor Cabang BCA atau hubungi call center BCA di 1500888.
Advertisement
Tips Transaksi Pembayaran Dengan Kartu BCA Flazz